Resep Lumpia Internet Meledak - ZiNesiaCom

Minggu, 23 Juni 2019

Resep Lumpia Internet Meledak

Baca Juga


Ini dia alah satu kue yang paling banyak digemari semua orang karena rasanya yang sangat enak banget yaitu lumpia. Banyak yang menjual kue lumpia dengan bermacam-macam isian yang berbeda-beda di dalamnya. Ada lumpia isi bihun, lumpia isi kentang, lumpia isi sayur, lumpia isi daging, lumpia isi ayam dan lain-lain. Jika kalian ingin makan lumpia sangat mudah sekali untuk menemukan penjual-penjual kue yang menjual kue lumpia ini.

Harga lumpia bervariasi berdasarkan isian-isian di dalamnya, lumpia isi bihun atau kentang biasanya dijual hanya seharga Rp 1000. Tetapi ada juga yang menjual lumpia seharga Rp 2.500 sampai Rp 3.000 karena isiannya juga bahannya mahal isi sosis, ayam ataupun daging. Jika kalian ingin berhemat lebih baik kalian membuatnya sendiri di rumah maka akan lebih puas untuk memakannya bersama keluarga kalian. Di artikel kali ini neng infoo share resep kreatif dari lumpia supaya gak bosan, resep ini enak banget dari lumpia yang biasanya. 


Resep Lumpia Internet Meledak

Lumpia internet meledak
By : @lidyatjahjadi

Bikin cemilan yang mengenyangkan yuk, masih ingat gak istilah internet? Indomie Telur Kornet kemarin tiba-tiba ingin banget makan ini tapi kepikiran supaya ringkes makannya gimana jadilah dibikin lumpia aja. Menu ini cocok banget buat bekal loh karena tangan gak belepotan dan mengenyangkan. Buat teman-teman yang mau perjalanannya jauh bisa banget nih dicoba buat bekal di perjalanan atau bekal buat makan ditempat kerja atau buat bekal anak di sekolah pasti suka internet kan ya. Cuma yang ini dikasi nama yang unik aja Lumpia Internet Meledak soalnya dipakain cabe yang banyak biar meledak di mulut pedasnya ya.

Bahan lumpia internet meledak :
1 bungkus mie instan, saya pake Indomie Goreng Jumbo
1 sendok makan kecap manis
2 buah telur kocok
Sedikit garam
100 gram kornet
4-5 lembar kulit lumpia siap pakai
Minyak goreng secukupnya
Larutan tepung terigu dan air untuk merekatkan
Cabe rawit potong sesuai selera (saya pake 5 cabe dalam 1 lumpia)



Cara membuat lumpia internet meledak  :
1. Masak mie instan saya tambah 1 sdm kecap manis biar tidak hambar nantinya lalu sisihkan.
2. Kocok telur dengan sedikit garam lalu orak arik dan sisihkan.
3. Panaskan kornet di wajan. Sisihkan.
4. Siapkan kulit lumpia kemudian tata mie, telur dan kornet beri cabe sesuai seleran lalu gulung rekatkan dengan larutan tepung.
5. Goreng dalam minyak panas hingga keemasan lalu angkat dan sajikan.

Itulah resepnya, silahkan mencoba ya. Neng Infoo juga akan share resep-resep kreatif lumpia lainnya, jika kalian mau tahu resepnya jangan lupa like fanpage facebook "Sedap Banget" dan "Yummy Mantap" yang ada di bagian bawah artikel ini saya akan share resep lainnya segera.
Comments


EmoticonEmoticon